PuzzlePhone Reviews, rakit ponselmu sesuai kebutuhanmu

464

puzzlephonePuzzlePhone reviews – Apa yang anda lakukan jika smartphone anda mengalami kerusakan hardware, seperti kerusakan processor, kerusakan Memory RAM, kerusakan GPU? pastinya anda akan membawanya ke service center!!!. Apa yang anda lakukan jika ada smartphone terbaru dengan spesifikasi hardware melebihi gadget milik anda? Tentu saja anda akan membeli gadget baru tersebut, benar bukan?. Sekarang mulailah tinggalkan kebiasaan lama anda karena Puzzlephone menjawab semua keluhan anda.

Apakah puzzlePhone?? PuzzlePhone adalah prototype project yang dikembangkan oleh para ahli dari Finlandia (Negara asal perusahaan NOKIA), dalam menghadapi tingkat konsumsi teknologi masyarakat yang semakin tinggi sementara disisi lain sumber daya semakin berkurang maka dari itulah puzzlephene barangkat untuk menciptakan inovasi baru dalam variasi samrtphone mengorasikan standard mobile yang menghadirkan efisiensi sumberdaya serta platform untuk inovasi hardware memiliki tujuan untuk membuat industri mobile yang bersifat ekologis dan berkelanjutan secara sosial.

mamfaat PuzzlePhonePuzzlePhone untuk pengguna akhir (end user) mempunyai mamfaat dan keunggulan antara lain adalah mudah diperbaiki dan hardwarenya dapat di upgrade (upgradeable), memakai kode dengan sumber terbuka (open source code) untuk audit yang handal dan mempunyai komunitas yang besar dengan dukungan penuh. Sementara mamfaat terciptanya PuzzlePhone untuk para pengembang (develover) dan produsen adalah memiliki Firmware dan hardware standar. Sebuah platform standar dipastikan akan menyederhanakan dan mengurangi beban kerja IT, baik bagi produsen dan pengembang aplikasi, serta sebuah peluang tersendiri untuk para produsen dalam mengembangkan pemasarannya dengan segmentasi tak terbatas.

Puzzlephone sendiri direncanakan akan memakai sistem operasi berbasis Android, Puzzlephone terbagi atas 3 bagian utama yang bisa kita lihat pada gambar, bagian pertama adalah otak dari smartphone ini yaitu terletak pada bagian belakang berada paling atas, disini kemungkinan ditanamkan semua chipset puzzlephone ini, bagian kedua adalah yang mengambil alih tentang tampilan termasuk layar utama, dan yang terakhir adalah sumberdaya terletak pada bagian belakang terbawah.

Untuk sekedar informasi, Puzzlephone bukanlah satu-satunya prototype smartphone yang mengusung sistem puzzle atau lego, sebelumnya kita tahu bahwa pabrikan asal amerika yaitu Motorola telah lebih dulu memperkenalkan produk bernama Motorola Project ARA Phoneblocks , dan tidak hanya motorola, produsen yang belakangan ini gencar memasarkan produknya di indonesia juga ikut membuat prototype smartphone dengan sistem bongkar pasang yang tidak lain adalah XIAOMI MAGIC CUBE, produsen asal china itu mulai memberikan kontribusi positive untuk evolusi teknologi dunia.

Untuk mendapatkan artikel lengkap tentang materi terkait baik itu Puzzlephone, Motorola Project ARA Phoneblocks, ataupun Xiaomi Magic Cube silahkan untuk Follow akun sosial media Meletech, jika anda suka dengan artikel ini silahkan bagikan dalam akun sosial media anda.

SHARE
Previous articleXiaomi Hongmi 2
Next articleLenovo P90